Kamis, 25 November 2010 | By: irma

arti seorang sahabat

arti sahabat 


Untuk bisa menjadi seorang sahabat yang baik maka yang perlu kita lakukan adalah dengan “mensahabatkan” diri kita kepada orang lain. Sahabat tidak akan pernah melukai, oleh karena sahabat adalah satu bagian penting dalam hidupnya. Jangan lupa bahwa sahabat adalah diri kita yang berada di raga orang lain, sehingga sahabat mempunyai kedudukan yang penting bagi diri kita. “Sahabat menjadikan kehidupan kita penting, karena tanpa keberadaannya nilai kita menjadi tidak penting”



   
Makna Seorang Sahabat


Seringkali orang2 yang kita kenal sudah lamaaaaa & kita pikir dia adalah sahabat kita, ternyata disaat kita sedang dalam kesulitan, mereka hanya bersikap sebagai kawan biasa. Bukan layaknya seorang sahabat. Tapi ternyata..seringkali orang yang justru baru dikenal, dia dikirimkan untuk menjadi seorang sahabat, karena dengan tulus akan memberi motivasi dan membantu kita disaat kita dalam kesulitan dan kesedihan.
So...berarti gak selamanya kawan yang akrab dengan kita meski dari kecil, dia itu adalah seorang sahabat untuk kita...tapi yang terpenting dari itu semua adalah...diri kita sendiri lah yang berusaha untuk mempunyai hati tulus untuk menjadi sahabat untuk orang lain, maka Tuhan akan mengirimkan kita seorang sahabat disaat kita membutuhkan nya. :flower:

 

Re: Makna Seorang Sahabat

Sahabat menurutku adalah seorang yg bisa kita ajak berbagi segala rasa.. suka maupun duka.
Orang yg bisa kita ajak curhat soal apa aja.. termasuk aib yang mungkin tidak bisa kita ceritakan kepada orang lain.. tapi kepadanya kita bisa cerita segalanya tanpa merasa malu.
Orang yg akan mengingatkan kita saat kita salah melangkah.

menurutq sahabat adalah seseorang yang tetap ada meskipun hari akn terus berganti dan akan jadi harta yang berharga untuk berbagi dalam suka dan duka Very Happy :


 

0 komentar:

Posting Komentar